Menteri puan orang miskin diet

Ada lagi kepala desa yang bagi rata, karena ditekan oleh oknum tertentu dan sebagainya," tutupnya. Puan Maharani yang hadir dalam acara penyaluran raskin langsung menjawab permintaan Gubernur. Menurut Puan, pemerintahan Jokowi-JK saat ini tengah berupaya untuk mengurangi impor beras dari berbagai negara.

Adian Sebut Mardani Ali Sera Bawa Berita HOAX di ILC, Faktanya seperti ini

Berikut tulisan Agus menyikapi pernyataan Puan: Menanggapi permintaan spontan tersebut Menteri Puan Maharani menerangkan, Pemerintah sampai saat ini belum memikirkan mengenai kemungkinan menaikkan alokasi Raskin. Pastika juga langsung meminta kepada Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani agar alokasi beras untuk rumah tangga miskin raskin di Bali dinaikkan.

Untuk itu, dia mengimbau agar masyarakat bisa mengonsumsi pangan alternatif yang tidak hanya berasal dari beras.

Menteri Puan Sarankan Orang Miskin Diet & Makan Sedikit Saja

Hal ini perlu dilakukan karena adanya peningkatan angka kemiskinan di Bali. Puan juga menambahkan jika pemerintah saat ini sedang berupaya untuk mengurangi impor beras dari sejumlah negara.

Jangan sampai ada Raskin yang berwarna kuning apalagi sampai berulat. Dengan dasar itu, ia meminta kepada masyarakat agar bisa mengonsumsi pangan selain beras. Menurutnya, celetukan tersebut jauh dari kepekaan terhadap rakyat miskin yang hidup susah.

Menurut Desmond, perkataan Puan adalah hal yang wajar. Ke depan Menteri Puan berharap agar penyaluran raskin dilaksanakan dengan benar dan tanpa penyelewengan. Sambil berseloroh, Puan meminta rakyat miskin untuk diet dan tidak makan terlalu banyak.

Tak hanya itu, seorang blogger dan penulis lepas Agus Mulyadi, bahkan menulis surat terbuka lewat Facebook. Dia lahir dari Megawati anaknya Soekarno. Pernyataan ini berawal dari curhatan Made Mangku Pastika, Gubernur Bali, kepada Puan Maharani terkait meningkatnya angka kemiskinan yang ada di wilayah Bali.

Pastika juga langsung meminta kepada Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani agar alokasi beras untuk rumah tangga miskin raskin di Bali dinaikkan.

Sambil berseloroh, Puan meminta rakyat untuk mengurangi makan. Kemudian anak Taufik Kiemas. Puan Maharani yang hadir dalam acara penyaluran raskin langsung menjawab permintaan Gubernur.

Mangkanya, saya kaget saat njenengan ujug-ujug menyuruh mereka-mereka itu untuk diet demi pengiritan Puan menyebut, masalah kemiskinan di Bali dan daerah lainnya juga terjadi karena banyaknya raskin yang disalahgunakan dan dipolitisasi.

Selain itu, jumlah raskin sebanyak 15 kilogram perbulan dinilai tidak cukup. Ke depan Menteri Puan berharap agar penyaluran raskin dilaksanakan dengan benar dan tanpa penyelewengan.

Menurut data BPS Bali, penyebab meningkatnya angka kemiskinan di Bali karena mahalnya harga beras di pasaran. Ucapan Puan tersebut dinilai tidak pantas meskipun hanya bercanda.

Tak Pernah Hidup Susah, Wajar Menteri Puan Suruh Orang Miskin Diet

Dikarenakan kondisi ini meskipun Pemerintah Pusat tidak mau menaikkan jatah Raskin, Pemerintah Provinsi Bali tetap berencana akan menaikkan jumlah pembagian Raskin kepada keluarga yang berhak. Penghayatannya mantap. Puan menyebut, masalah kemiskinan di Bali dan daerah lainnya juga terjadi karena banyaknya raskin yang disalahgunakan dan dipolitisasi.

Untuk itu, dia mengimbau agar masyarakat bisa mengonsumsi pangan alternatif yang tidak hanya berasal dari beras. Pernyataan itu menuai hujatan sejumlah kalangan. Menanggapi hal itu, Puan malah menjawab, "Jangan banyak-banyak makan lah, diet sedikit tidak apa-apa.

Hal ini perlu dilakukan karena adanya peningkatan angka kemiskinan di Bali.Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani mengeluarkan peryataan kontroversial. Dia meminta kepada rakyat miskin agar mau diet serta tidak makan banyak. Pernyataan ini berawal dari curhatan Made Mangku Pastika, Author: Redaksi.

6/5/ · Suruh Rakyat Miskin Diet, Puan Maharani Dihujat Menteri Puan balik diskak rakyat kecil soal diet - Duration: 15 Orang Paling Kaya di Indonesia Author: GADIS MANJA CHANNEL.

Harga Beras Meroket, Puan Suruh Rakyat Miskin Diet

Puan mengeluarkan kenyataan itu ketika menghadiri majlis menyalurkan bantuan beras kepada penduduk miskin di Bali baru-baru ini. Sambil berseloroh, Puan meminta rakyat miskin untuk diet dan tidak makan terlalu banyak. “Jangan makan terlalu banyak, tidak apa kalau diet sedikit,†katanya.

– Agensi/myMetro Online. “Rakyat susah disuruh diet, semenntara dia sendiri sudah hidup senang dan punya jabatan menteri dengan gaji dan fasilitas yang banyak, masih tamak mempertahankan jabatannya di DPR kok.

Menteri Asbun dan Socrates

Pernyataan Puan ini tentu sangat-sangat menyakitkan hati rakyat, terutama hati rakyat miskin,” ujar Guru Besar FISIP UI ini. Minta rakyat miskin diet, Puan Maharani disebut tidak cerdas! Menko PMK Puan Maharani.

© vsfmorocco.com Figure terkait. Puan Maharani Berita Puan Maharani Berita Puan MaharaniAuthor: Amelia Jocelyn. vsfmorocco.com - Pernyataan Puan Maharani, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan dari PDIP mengeluarkan pernyataan yang menggelitik sekaligus menjadi cemo'ohan netizen.

Pasalnya dalam menyikapi harga pangan yang semakin mahal, ia justru mengeluarkan statement yang kontroversial. Pernyataan tersebut ia keluarkan saat peluncuran penyaluran program .

Menteri puan orang miskin diet
Rated 3/5 based on 72 review